Saturday, November 27, 2010

Report Akhir Bensin Boros - SOLVED now is 1:85

Quote:
Originally Posted by panning View Post
mau laporan hasil dari bengkel barusan.

baru aja selesai balik dari TAB Pondok Pinang. Dari hasil diagnosa bro Tatang, ternyata Air Flow gw kondisinya sudah kurang baik, terasa banget kalo AC dinyalain, ada jeda RPM harus menyesuaikan dulu, dan kalo di gas, pas balik nggak langsung langsam.

cuman tadi udah disetting Co-nya sih dan dapet segini :
(kertas buat ngeprintnya lagi abis, dan pas disetting gw nggak ngeliatin huhuhu... lagi di ajak ngobrol user2 yang lagi pada disana , jadinya nanya2 ama bro tatang aja dah tadi disettingnya dapet berapaan aja )

co : 1,25
hc : 225
Lambda : 0,98

kabar gembiranya, ruang injeksi menurut bro tatang nggak bermasalah. jadi kalo dengan settingan sekarang ini masih tetep boros, menurut bro tatang kemungkinan tersangkanya si Air Flownya ini. Jadi menurut bro tatang, air flow-nya ini kadang dapet kadang nggak (nggak stabil) karena magnetnya udah terkikis ya?

jadi kalo besok mo gw jajal dulu seminggu, kalo masih boros banget. minggu depan gw bawa ke om mugent aja brarti ehehhe...

mohon saran dan kesan-nya ya mas bro semua,
Tidak menerima bingkisan, Harap kado dalam bentuk uang... ^^ hihihi...
dear all,

mau berbagi report hehehe...

tadi siang kan baru di stell co seperti quote diatas . nahhh... barusan gw jajalin nih. Gw isi bensin full tank sampai luber, trus gw bawa muter2 bentar, cuman dari rumah (lebak bulus), mampir ke pim bentar, terus ke salemba, trus balik lagi ke lebak bulus. dengan total km yang ditempuh sebanyak 43.8 Km.

trus, langsung masuk pombensin yang sama dengan mesin yang sama, petugas yang ngisi juga sama ^^ hihihi... dan puji sukur ngisi lagi sampe full tank luber, cuman 5.13 liter aja hehehe

jadi konsumsi bensin yang sekarang = 43.8 : 5.13 = 1:8.5 hehehe

udah cukup puas banget gw dengan konsumsi bensin segitu, tinggal minggu depan kalo ada waktu pengen gw coba jajalin keluar kota (ke bekasi / bandara aja maksudnya hihihi...) pengen tau kira2 bisa dapet berapa hehehe...

thanks ya semua atas bantuan dan sarannya ^^ hihihi... jadi banyak nambah ilmu nih disini... mantapppp ^^

No comments:

Post a Comment